Sinopsis Red Swan

Sinopsis Red Swan

GHOSTGRAM – Aktor dan penyanyi Rain membintangi drama Korea terbaru Red Swan, setelah dua tahun. Suami Kim Tae Hee itu menampilkan pesonanya sebagai pengawal menantu keluarga konglomerat dengan motif rahasia.

Rain terakhir kali membintangi drama Korea Ghost Doctor pada tahun 2022. Saat itu, Rain menjelma sebagai seorang dokter bedah. Dia beradu akting dengan Kim Bum.

BACA JUGA : Sinopsis LOVE NEXT DOOR

Kali ini, Rain dipasangkan dengan aktris Kim Ha Neul dalam drama Korea Red Swan. Episode pertama Red Swan tayang mulai hari ini, Rabu (3/7/2024) di Disney+ Hotstar.

Dengan jumlah 10 episode, drama Korea Red Swan dijadwalkan tayang setiap hari Rabu.

 

Drama Korea Red Swan

 

Sinopsis Red Swan

Drama Korea Red Swan mengikuti kisah mantan pemain golf papan atas Oh Wan Soo (pemain Kim Ha Neul) yang menikah dengan pewaris perusahaan konglomerat Hwain Group. Setelah mengalami serangan teror misterius, Oh Wan Soo mulai mempelajari rahasia keluarga suaminya dari pengawal barunya Seo Do Yoon (pemain Rain).

Oh Wan Soo berambisi untuk memiliki kehidupan sempurna sebagai kaum elit. Dia kini menjadi presiden sebuah yayasan prestise dan meraih popularitas di mancanegara karena kegiatan amalnya.

BACA JUGA : Sinopsis Drakor The Good Bad Mother

Wanita itu diselamatkan oleh Seo Do Yoon, lulusan universitas polisi yang menyusup ke Hwain Group sebagai pengawal Oh Wan Soo untuk mengungkap rahasia keluarga mereka. Seo Do Yoon juga ingin mencari tahu pembunuh teman polisinya, yang menggali kasus dana gelap keluarga Hwain Group.

Drama Korea Red Swan

Saat kehidupan Oh Wan Soo dan Seo Do Yoon terancam, keduanya mulai bergantung pada satu sama lain dan mengembangkan hubungan romantis. Di sisi lain, Oh Wan Soo bertekad untuk mempertahankan statusnya di Hwain Group. Sedangkan Seo Do Yoon siap untuk mempertaruhkan nyawanya.

Drama Korea Red Swan juga dibintangi Jung Gyu Woon sebagai Kim Yong Kook, suami Kim Ha Neul. Dan Kim Eun Se sebagai Jang Tae Ra, orang ketiga dalam rumah tangga Oh Wan Soo dan pewaris konglomerat itu.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *