7 Drakor Terbaru Tayang Juli dan Agustus 2024

7 Drakor Terbaru Tayang Juli dan Agustus 2024

Tidak terasa kita telah melewati separuh tahun 2024 nih detikers. Di bulan Juli dan Agustus ini akan ada beberapa drama Korea dengan berbagai genre yang akan menemani hari-harimu.
Drama Korea yang tayang di bulan Juli dan Agustus ini dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal, salah satunya Lee Min Ho yang akan bermain di judul ‘Pachinko Season 2’. Penasaran apa saja drama Korea yang tayang di bulan Juli dan Agustus? Yuk simak dalam artikel ini.

1. Good Partner

Drama Korea terbaru berjudul ‘Good Partner’ mengisahkan dua pengacara perempuan dengan pengalaman dan pandangan yang berbeda. Jang Na-ra memerankan Cha Eun-kyeong, seorang pengacara perceraian yang telah berkarier selama 17 tahun dan mulai merasa bosan dengan konsep keadilan setelah suatu kejadian di masa lalu. Nam Ji-hyun berperan sebagai Han Yoo-ri, seorang pengacara muda yang masih idealis dan sangat mementingkan keadilan.

Kedua karakter ini bertemu dan akhirnya bekerja sama dalam sebuah kasus, meskipun sering kali terjadi perselisihan karena perbedaan sifat dan nilai yang mereka anut. Pertanyaannya adalah apakah Eun-kyeong akan terpengaruh oleh idealisme Yoo-ri, atau sebaliknya, Yoo-ri yang akan belajar dari pengalaman dan keputusan Eun-kyeong?

2. Sweet Home 3

Akhirnya penantian penggemar Sweet Home terbayarkan dengan rilisnya Sweet Home 3. Musim ketiga ini menandai penutupan kisah penuh monster yang menakutkan di Green Home. Song Kang, Lee Jin-wook, Go Min-si, dan para pemain lainnya kembali untuk menghadirkan pengalaman mendebarkan di dunia pasca-apokaliptik.

Pada musim terbaru ini, perbatasan antara manusia dan monster semakin samar, memaksa penghuni Green Home untuk bertahan hidup dengan lebih keras di tengah kekacauan dan ketakutan yang melanda. Mereka dihadapkan pada pertarungan dahsyat melawan monster, dan nasib mereka akan diputuskan dalam pertempuran akhir yang dipenuhi dengan aksi dan ketegangan.

3. Serendipity Embrace

Salah satu drakor yang akan tayang di bulan July adalah ‘Serendipity Embrace’. Drama ini mengangkat kisah cinta pertama yang penuh dengan nostalgia, diadaptasi dari webtoon yang populer. Disutradarai oleh Song Hyeon-wook, drama ini dibintangi oleh Kim So-hyun dan Chae Jong-hyeop.

Ceritanya berpusat pada Lee Hong-joo (Kim So-hyun), seorang animator dan produser yang masih trauma dengan cinta karena pengalaman pahit masa lalunya. Dia masih menyimpan kenangan indah tentang cinta pertamanya di masa SMA, Kang Hoo-yeong (Chae Jong-hyeop).

Takdir mempertemukan kembali Hong-joo dengan Hoo-yeong, yang kini telah sukses sebagai perencana keuangan. Pertemuan tak terduga ini menghidupkan kembali kenangan dan perasaan mereka dari masa lalu.

Dapatkah Hong-joo dan Hoo-yeong kembali jatuh cinta di saat ini? Saksikan kisah romantis, lucu, dan menyentuh mereka dalam drama ‘Serendipity Embrace’. Saksikan drama Korea yang akan tayang setiap Senin dan Selasa pukul 20:40 KST di tvN dan TVING mulai tanggal 22 Juli 2024.

4. Red Swan

Red Swan mengisahkan tentang Oh Wan-soo (diperankan oleh Kim Ha-neul) dan Kim Yoong-kook (diperankan oleh Jung Gyu-woon), pasangan yang dianggap sempurna di mata publik. Wan-soo adalah seorang pemain golf kelas atas, sementara suaminya Yoong-kook adalah pewaris dari keluarga chaebol.

Namun, di balik citra pernikahan mereka yang harmonis, tersembunyi fakta bahwa Kim Yoong-kook telah berselingkuh dalam waktu yang lama. Situasi semakin kompleks ketika Seo Do-yoon (diperankan oleh Rain) muncul sebagai seorang bodyguard dengan agenda tersembunyi.

6. Love Next Door

Drama sageuk terbaru dari tvN berjudul ‘Wongyeong’ akan dirilis pada paruh kedua tahun ini. Ceritanya mengisahkan tentang Ratu Wongyeong (diperankan oleh Cha Joo Young), yang berasal dari keluarga bergengsi yang telah menghasilkan banyak pejabat tinggi selama beberapa generasi. Sebelum menjadi Ratu Wongyeong, ia dikenal sebagai Nyonya Min. Wongyeong menikah dengan Pangeran Jeongan, yang kemudian dikenal sebagai Yi Bang Won (diperankan oleh Lee Hyun Wook). Ayah Yi Bang Won adalah Raja Taejo, pendiri Dinasti Joseon.

Raja Taejo memilih putra keduanya, Yi Bang Gwa, sebagai penggantinya, sebuah keputusan yang tidak disukai Yi Bang Won dan Nyonya Min. Keduanya kemudian berjuang bersama untuk menciptakan rezim baru yang lebih sesuai dengan visi mereka.

Setelah kesuksesan musim pertamanya pada tahun 2022, Pachinko season 2 dijadwalkan untuk mulai tayang pada bulan Agustus 2024 mendatang. Musim kedua dari adaptasi novel karya Min Jin Lee ini akan disutradarai oleh Lanne Welham, Arvin Chen, dan Sang Il Lee. Aktor dan artis terkenal seperti Lee Min Ho dan Kim Min Ha akan kembali memainkan peran utama dalam drama Korea populer ini.

7. Pachinko Season 2

Pachinko season 2 akan terdiri dari 8 episode dan akan melanjutkan cerita karakter Sunja dari musim pertama, yang ditinggalkan oleh pasangannya, Hansu, dalam keadaan hamil. Sunja kemudian menikah dengan seorang pendeta muda setelah pindah ke Jepang. Musim kedua akan memfokuskan pada generasi berikutnya, yaitu putra Sunja dan Isak, Mozasu dan Noah.

Musim kedua ini juga akan memperlihatkan kilas balik tentang asal-usul Sunja, dari masa kecilnya hingga kehamilan oleh Hansu. Sunja kemudian menikah dengan Isak dan mereka hidup sebagai pendeta, sebelum bermigrasi ke Jepang.

Selain Lee Min Ho dan Kim Min Ha, Pachinko season 2 juga akan menampilkan Youn Yuh Jung, Jin Ha, Junng Eunchae, Soji Arai, Han Junwoo, dan Sungkyu Kim dalam peran-peran penting.

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Prediksi Master Jason

Rokokbet

Matauangslot

Okewla

Okewla

Okewla

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *