8 Rekomendasi Drama Korea Terbaru yang Tayang Bulan Juli 2024

Pada bulan Juli ada berbagai tayangan drama dari Korea yang siap untuk disaksikan. Drama ini bisa menemani Anda dalam kegiatan sehari-hari. Berikut ini ada beberapa rekomendasi drama Korea yang tayang pada Juli 2024: 1. Red Swan Pemeran: Kim Ha Neul, Rain. Tanggal Tayang: 3 Juli (tayang tiap Rabu) di Disney+.

Pada bulan Juli ada berbagai tayangan drama dari Korea yang siap untuk disaksikan. Drama ini bisa menemani Anda dalam kegiatan sehari-hari. Berikut ini ada beberapa rekomendasi drama Korea yang tayang pada Juli 2024:

Neul, Rain. Tanggal Tayang: 3 Juli (tayang tiap Rabu) di Disney+.

1. Red Swan Pemeran: Kim Ha Neul, Rain. Tanggal Tayang: 3 Juli (tayang tiap Rabu) di Disney+.
Red Swan (Korean Drama) - AsianWiki

Red Swan mengisahkan tentang Oh Wan Soo (Kim Ha Neul), seorang mantan pemain golf yang memasuki dunia kelas atas saat ia menikah dengan pewaris Hwain Group. Setelah nyawanya terancam karena pertarungan sengit memperebutkan suksesi, Wan Soo harus berhadapan langsung dengan rahasia keluarga Hwain yang disebabkan oleh pengawalnya, Seo Do Yoon (Rain).

2. The Pork Cutlets Pemeran: Jung Sang Hoon, Jeon Hye Bin. Tanggal Tayang: 5 Juli (setiap Jumat dan Sabtu pukul 21.50 waktu setempat) di MBC dan di Viki.

The Pork Cutlets - AsianWiki

he Pork Cutlets adalah drama pendek komedi yang menggambarkan kisah lucu Desa Onghwa dan kepala desanya, Jung Ja Wang (Jung Sang Hoon), yang memperjuangkan operasi pengebirian untuk anjing Casanova di desa tersebut.

3. The Auditor’s

The Auditors - AsianWiki

Pemeran: Shin Ha Kyun, Lee Jung Ha, Jin Goo, Jo Aram, Jung Moon Sung. Tanggal Tayang: 6 Juli (tayang) Sabtu dan Minggu pukul 21:20 di tvN dan di Viki. The Auditors adalah drama yang mengisahkan tentang Shin Cha Il (Shin Ha Kyun) dari JU Construction, seorang pemimpin tim audit yang tangguh.
Shin berkepala dingin yang lebih mengedepankan pemikiran rasional dibandingkan emosi. Sementara, Gu Han Soo (Lee Jung Ha), karyawan baru yang emosional dan merupakan kebalikan dari Shin Cha Il dalam banyak hal.

4. Good Partner Pemeran: Jang Nara, Nam Ji Hyun, Kim Jun Han, P.O.

Tanggal Tayang: 12 Juli (tayang tiap) Jumat dan Sabtu pukul 22.00 di SBS dan di Viki. Good Partner mengisahkan tentang perjuangan lucu dari dua pengacara perceraian yang sangat berbeda.

Cha Eun Kyung (Jang Nara), seorang pengacara bintang yang sudah menjadi panggilan hidupnya, dan Han Yu Ri (Nam Ji Hyun), seorang pengacara pemula yang masih awam dalam hal perceraian.
5. Tarot Pemeran: Jo Yeo Jeong, Park Ha Sun, Dex, Go Kyu Pil, Seo Ji Hoon, Lee Joo Bin, Kim Sung Tae, Ham Eun Jung, Oh Yoo Jin. Tanggal Tayang: 15 Juli (tayang tiap) Senin dan Selasa di U+ Mobile TV.

3 Fakta Menarik Tarot, Drakor Terbaru Juli yang Tayang di Cannes  International Series

Tarot adalah drama misteri yang hadir dengan tujuh episode. Tarot menceritakan tentang sebuah peristiwa misterius berawal dari kartu Tarot. Plot dimulai saat karakter utama masing-masing menerima kartu tarot yang berbeda, dan pada saat itu mereka menemukan takdir mereka dikutuk oleh kartu tarot yang diputarbalikkan.

6. Sweet Home 3 Pemeran: Song Kang, Lee Jin Wook, Lee Si Young, Go Min Si, Lee Do Hyun, Jung Jin Young, Yoo Oh Sung, Oh Jung Se, Kim Moo Yeol, Kim Si Ah. Tanggal Tayang: 19 Juli. Semua episode dirilis secara bersamaan pada pukul 16.00 waktu

Sweet Home 3 Tayang Hari Ini, Ini Sinopsis Singkat dan Pemainnya

setempat di Netflix. Serial Sweet Home mengisahkan tentang seorang siswa SMA introvert yang pindah ke sebuah apartemen baru ketika monster mulai muncul.
Alhasil, para penghuni apartemen terjebak di dalam gedung. Season 3 menggambarkan perjuangan intens orang-orang yang terjebak di antara monster dan manusia ketika dunia bergeser dari monsterisasi ke era manusia baru.

7. Serendipity’s Embrace Pemeran: Kim So Hyun, Chae Jong Hyeop, Yun Ji On, Dasom, Lee Won Jung.

Serendipity's Embrace - AsianWiki

Pemeran: Kim So Hyun, Chae Jong Hyeop, Yun Ji On, Dasom, Lee Won Jung.
Tanggal Tayang: 22 Juli tayang Senin dan Selasa pukul 20.40 di tvN dan tersedia di Viki.

Serendipity’s Embrace diangkat dari webtoon populer berjudul sama. Drama ini mengisahkan Lee Hong Joo (Kim So Hyun), seorang produser animasi yang takut akan cinta karena kenangan yang menyakitkan. Dia kemudian mengalami perubahan tak terduga setelah bertemu dengan Kang Hoo Young (Chae Jong Hyeop), yang menjadi saksi dari momen-momen terburuknya di masa lalu.
8. No Way Out: The Roulette Pemeran: Jo Jin Woong, Yum Jung Ah, Yoo Jae Myung, Kim Moo Yeol, Lee Kwang Soo, Greg Han. Tanggal Tayang: 31 Juli (tiap) Rabu di U+ Mobile TV. No Way Out: The Roulette adalah sebuah drama yang menggambarkan

Sinopsis & Pemain No Way Out: The Roulette, Drakor Terbaru Lee Kwang Soo

pertarungan sengit di antara individu-individu yang tidak memiliki jalan keluar. Hal ini dipicu oleh sayembara nasional sebesar 20 miliar won (sekitar 14,5 juta dolar) untuk menyelamatkan nyawa seorang penjahat terkenal yang akan dibebaskan dari penjara.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *