Daftar Drakor Terbaru Tayang Juli 2024, Wajib Nonton Di Jam Kosong Supaya Nggak Menyesal!

Dalam sebulan, terdapat beberapa drama Korea Selatan yang rilis secara global dengan berbagai genre juga cerita menarik. Tidak hanya itu, di antara drama tersebut ada yang sudah lama dinanti oleh penggemar seperti Sweet Home season 3.

Dalam sebulan, terdapat beberapa drama Korea Selatan yang rilis secara global dengan berbagai genre juga cerita menarik. Tidak hanya itu, di antara drama tersebut ada yang sudah lama dinanti oleh penggemar seperti Sweet Home season 3.

Selain Sweet Home season 3, terdapat beberapa drama lainnya dengan beragam cerita menarik yang rilis bulan Juli. Simak selengkapnya yuk!

The Auditors

Poster Drama The Auditors / Foto : x.com/CJnDrama

Shin Cha Il (Shin Ha Kyun) bekerja sebagai seorang pemimpin tim audit di perusahaan JU Konstruksi, di mana korupsi merajalela. Shin Cha Il tidak percaya dengan orang lain. Dia juga memiliki sikap yang cukup dingin, peduli terhadap pekerjaan dengan penilaian yang tajam juga tindakan yang tegas.

Di dalam tim auditnya terdapat empat orang termasuk salah satu pegawai baru, Goo Han Soo (Lee Jung Ha). Goo Han So mulai bekerja di tim audit sebagai batu loncatan agar bisa pindah ke salah satu cabang perusahaan di Florida, namun rencananya berjalan tidak mudah karena Shin Cha Il.

Berbeda dengan atasannya, Han Soo memiliki kepribadian yang hangat dan dia terkenal baik. Goo Han Soo tumbuh sebagai seorang anggota tim audit yang dipimpin oleh Shin Cha Il.

Sementara itu, Hwang Dae Woong (Jin Goo) merupakan wakil presiden di JU Konstruksi dan dia merupakan anak ketiga dari pemilik perusahaan. Dia memiliki ambisi menjadi presiden atau pemilik perusahaan, namun dia harus bertarung dengan dua kakak tertuanya.

Yoon Seo Jin (Jo A Ram) merupakan pegawai baru yang bekerja di tim audit JU Konstruksi. Seo Jin merupakan pribadi yang cukup individualis dan memiliki kepribadian yang bertolak belakang dengan Goo Han Soo. dia mengenal Hwang Dae Woong sejak kecil, namun mereka berusaha tidak saling mengenal saat bekerja.

Berbeda dari drama perkantoran lainnya, The Auditors menghadirkan cerita tentang tim audit di sebuah perusahaan yang jarang diceritakan. Memiliki aktor dengan kemampuan akting yang tak perlu diragukan lagi serta cerita yang menarik, drama ini bisa masuk ke dalam daftar tontonan.

Drama ini sudah tayang sejak 6 Juli 2024 dan bisa kamu tonton di Viu.

Red Swan

Wan Soo (Kim Ha Neul) merupakan salah satu pemain golf terkenal. Memiliki hidup yang sempurna, Wan Soo menikah dengan penerus grup Hwain. Sekarang, Wan Soo bekerja sebagai ketua sebuah yayasan dan telah mendapatkan ketenaran di seluruh dunia melalui kegiatan amalnya.

Dia memiliki seorang pengawal bernama Do Yoon (Rain). Do Yoon sendiri lulusan Universitas kepolisian serta memiliki kemampuan martial arts. Dia bergabung sebagai tim keamanan sebuah alasan. Bersama pengawalnya, Wan Soo harus menghadapi berbagai rahasia keluarga Hwain.

Red Swan merupakan salah satu drama original Disney+ yang tayang bulan Juli. Drama yang dibintangi oleh Kim Ha Naeul dan Rain ini memiliki cerita yang menarik dan dipenuhi oleh aksi juga permasalahan khas keluarga menengah ke atas. Drama ini sudah tayang sejak 9 Juli 2024.

Good Partner

Cha Eun Kyeong (Jang Na Ra) merupakan salah satu pengacara senior yang telah bekerja selama 17 tahun di Firma Hukum Daejung. Cha Eun Kyeong memiliki spesialisasi menangani kasus perceraian. Saat bekerja di kasus perceraian, dia selalu menghadapi potensi mengalami percaraian di hubungannya.

Saat bekerja di firma hukum, dia bekerja bersama pengacara baru bernama Han Yoo Ri (Nam Ji Hyun). Han Yoo Ri sangat berbeda dengan yang lain. Dia tidak memiliki toleransi terhadap ketidakadilan, sementara Cha Eun Kyeong percaya bahwa kepentingan firma hukum dan kliennya adalah yang utama, apapun yang terjadi.

Perbedaan pendapat juga pengalaman ini membuat keduanya seringkali terlibat perbedaan argumen hampir dalam segala hal. Saat bekerja dengan perbedaan pendapat tersebut, mereka berdua harus menghadapi pengalaman yang mengubah hidup mereka. Selain mereka berdua, terdapat pengacara lain di Firma Hukum Daejung yakni Jung Woo Jin (Kim Joon Han) dan Jeon Eun Ho (Pyo Ji Hoon).

Drama yang membahas tentang pengacara tentu sudah banyak dibahas, namun Good Partner berbeda. Drama ini membahas tentang pengacara dengan spesialisasi perceraian serta perbedaan pandangan.

Good Partner semakin menarik karena dibintangi oleh dua orang aktris cantik berbakat, Jang Na Ra dan Nam Ji Hyun. Drama ini sudah bisa ditonton di Viu sejak 12 Juli 2024, ya.

Sweet Home 3

Sweet Home season 3  merupakan salah satu drama yang paling ditunggu tahun ini. Bukan tanpa alasan, drama ini menjadi final atau penutup dari series Sweet Home.

Hal yang membuat penonton semakin antusias adalah di season 3 ini, Lee Do Hyun kembali membintangi drama ini. Tidak hanya itu, beberapa aktor yang sudah terlibat juga turut andil di drama ini.

Selain menjadi penutup dari serial Sweet Home, beberapa penggemar memprediksi jika musim terakhir drama ini akan membahas beberapa hal seperti tentang monster dan lainnya. Sweet Home season 3 ini bisa Beauties tonton mulai 19 Juli 2024 di Netflix.

Lee Hong Ju (Kim So Hyun) merupakan produser yang memproduksi animasi. Saat dia duduk di kelas akhir sekolah menengah, Lee Hong Ju jatuh cinta untuk pertama kalinya.

Sayangnya, dia mengalami pengalaman yang sulit setelah putus dan kini dia cukup skeptis tentang cinta semenjak itu. Sepuluh tahun kemudian, dia bertemu dengan Kang Hu Young (Chae Jong Hyeop), orang yang berasal dari masa lalunya.

Kang Hu Young bekerja sebagai perencana keuangan serta memiliki paras tampan juga cerdas. Dia kembali ke Korea Selatan setelah sepuluh tahun dan kembali bertemu dengan cinta pertamanya yakni Lee Hong Ju seolah itu takdir.

Sementara itu, Bang Joon Ho (Yun Ji On, merupakan penulis novel populer yang memiliki semangat tinggi. Lee Hong Ju adalah penggemar beratnya. Kim Hye Ji (Kim Da Som) adalah sahabat Lee Hong Ju dan bekerja sebagai guru bahasa Inggris.

Serendipity’s Embrace hadir sebagai drama romansa menggemaskan yang membahas cinta pertama di tengah drama dengan genre yang cukup berat. Penampilan Kim So Hyun serta Chae Jong Hyeop sangat dinanti oleh penggemar karena keduanya mampu membangun kedekatan dengan lawan main dengan baik.

Beauties bisa menonton drama ini pada 22 Juli 2024.

No Way Out: The Roulette

Ketika penjahat yang paling kejam bebas dari penjara, masyarakat membuat sayembara dan mau membayar sebanyak 20 miliar won kepada siapa saja yang mampu membunuhnya. Baek Joong Sik (Cho Jin Woong) merupakan seorang detektif yang harus menjaga sang pembunuh dari masyarakat.

Kim Kook Ho (Yoo Jae Myung) merupakan seorang pembunuh kejam tersebut. Dia keluar dari penjara setelah 13 tahun. Dia menyewa seorang pengacara yakni Lee Sang Bong (Kim Moo Yul) sebagai perwakilannya. Sementara itu, Yoon Chang Jae (Lee Kwang Soo) adalah seorang tukang daging yang berusaha mendapatkan kembali uangnya yang hilang.

No Way Out: The Roulette menjadi salah satu drama bulan Juli yang menjanjikan. Pasalnya, drama ini dibintangi oleh aktor senior dengan kualitas akting yang tidak perlu diragukan lagi.

Selain itu, salah satu aktor Taiwan terkenal yakni Greg Shu juga turut andil dalam drama ini, lho. Alur cerita drama ini juga menarik, di mana detektif justru harus menjaga orang yang terkenal karena kekejamannya dari masyarakat. No Way Out: The Roulette akan dirilis pada 31 Juli 2024.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *